Kamis, 28 Mei 2009

Si Pejuang Linglung

Hari ini ulangan umum yang ke-2 lumayan lancar-lancar aja .ohyaaa sekarang gue gk mau posting tntang ulangan umum yang benar benar menyita waktu posting blog gue haha tpi mau cerita tentang Si Pejuang Linglung kita singkat aja SPL *tarrrraaaaaaaaa*
Jadi SPL itu seorang cowo yang namanya dirahasiakan karena gue emang gk minta ijin buat ngepost cerita dia di blog ini huahua jadi klo orangnya baca maklumin aja yaaa
SPL ini punya mantan dan mantannya dia itu tmn gue gitu deh nah kan namanya mantan yaudah mantan udah putus kan iya udah putus terus malahan jarang sms-san gitu
tpi si SPL suka cerita ke gue kalo dia masih sayang sama mantannya dan blablabla *gombal words* banyaak deh
mantannya SPL itu bentar lagi ulang tahun gituuuuu dan SPL niat niat-in nyariin kado buat si mantan yang kayanya udh gk mandang si SPL lg (aduh maaf ini menurut pandangan gue aja hauahaua)tpi masih suka smsan basa basi basa gitu hehe
SPL nanya2 ke gue mulu kado apa yang cocok (emang udah mantan tpi pejuang cinta banget deh)
dia lgi ulangan umum aja sempet2in nyari kado buat sang mantan daaaaan gak ktemu pula ternyata SPL buta mall gituuu gue juga bingung
dia blm tau mau ngasih apa tpi udah ke mall ,tpi katanya dia dia gktau mau nyari dimana (?) bingung kan ,yah gue juga bingung
nah intinyaaa dia menghabiskan waktu untuk memikirkan mau nyari apa buat sang mantan (so sweet banget)
Gue hargain banget jasa SPL semoga SUKSES yaaaaa! padahal kan lg ulangan umum gitu tpi tetap aja di rela berkorban hahahaha SEMOGA SUKSES SUKSES dan ujung ujung nyaaa balikan lgi aaaaaamiiiiin.oiya jangan lupa ditunggu traktirannya lho hihih


:C

Tidak ada komentar: