Rabu, 20 Mei 2009

Gay ?hu uh Dont Care

LOVE GAY PEOPLE (cuman buat ADAM LAMBERTaja) titik udah adam lambert aja ,kenapa si semua orang pada masalahin dia gay? terus foto yang ada di google pas dia ciuman sama sesama jenis ?GAAAAH emang si itu abnormal banget .Tpi gaktau kenapa gue tertarik 100% sama ADAM uyeeeeeee .sampai akirnyaaaaa
pagi pagi bangun pagi buka mata panggilan alam langsung nonton tv ,terus di kasihtau mama ada AMERICAN IDOL yang final langsung deh ganti channel yeeeees bagus ADAM sama kris lagi tampil ,nah langsung ke keadaan gue yang jadi lebay dan ga waras pas ADAM duet sama Queen sama Kris juga si ,tpi gue cuma bayangin adam lambert aja (L) SUARANYA KEREN BANGET gak lebay dan gak boong itu serius deh adam emang keren tinggi gitu suaranya tapi enak di kuping gak kaya suara pok nari yang cempreng bikin pusing ,aduh jadi terlalu addict sama adam nih uyeeee.
NAH udah kan yaa kegilaan gue sama adam udah slesai ,karena yang gue tunggu tunggu itu ADAM nanyi lagi untuk terakir kalinya lagu yang ada mountain2nya itu (gktau judulnya),abisnya gue udah mikir kann yaa ADAM menang jadi the next american idol
FUUUUUUUH tauga ternyata dan ternyata kris menang ?menang ?m e n a n g ? sempet beberapa pradetik sedih bgt para sedihnya kecewa sama amerika coba gue bisa sms adam gue sms tuh sampe pulsa abis bodo gk peduli hahaha emang rada lebay tpi kaya gini karena seorang adam lambert
Pas gue coba yakinin kalo Kris ALLEN menang susaaah banget dan gue rasaa pasti semuanya ngerasa gitu (fansnya adam lambert aja si )HAHAH teruss pasti buat om SIMON tante PAULA tante KARRA dan om RANDY hiyaaaaaah lebay
pasti kecewa deh hahaha eh gktau deng ,abisnya SIMON kaya milih adam gitu deeeeh makanya gue mulai suka sama simon
yaudaah lanjut terus terus gue mulai biasa aja denger kris menang ,tpi gue masih gk santai aja kaya gk nerima tapi yauuuudalaah pokoknyaa
KRIS WINS BUT FOR ME ,FOR ME YAAA ADAM IS THE WINNER hahaha ngalay dikit dah (bad grammar tuh)
oh ya ada lgi gue kecewa nih sama google walaupun klo gue buat tugas pasti ujung2 buka google sih tpi td pas mau search ADAM LAMBERT eh yang keluar ADAM LAMBERT KISSING ya ya itu lagi itu lagi
for ,ADAM LAMBERT MUAH
oiyaaa CONGRATS juga ya buat KRIS hehe


yang dikanan lebih ganteng auauuaa ohyaa gk lupa sama kris juga
emang si Kris ganteng HAHA tpi semoga amerika ngevote Kris bukan karena gantengnya aja tpi karena suaranyaa ,i hope ya hehe
yaudaaah daaaaaaaah byebye adam lover huueeey

Tidak ada komentar: