Senin, 01 Juni 2009

Forgive me ,Maria

C : Yang ,aku mau tanya deh kalo Bunda Maria kok banyak versinya ya beda beda
E : iyaa memang banyak orang punya pandangan beda2 (atau apalah udah lupa)
C : (berpikir) hmmm oiyaa berarti kalo Bunda Maria di Cina sipit dong ??

nah gue kira eyang gue bakal jawab apa kek gitu yaaa apa kek jelasin ke gue gmn2 yang jwbannya masuk akal karena setau gue bunda maria gk ada yang sipit dan emang gak ada (kayanyaaa lho)hahahaa
terusss eyang gue ternyata jawab gini
E :iyaa dong ,kan di cina sipit2 ( -,- ) haduuuuuf SWT swt swt sekaliiiiilallallalalala
dan gue langsung mikir yang bener gmn

oiya mau share gambar si CHONGKY yang ganteng heehhe
Ganteeeeng
kaaan ?iyaaa dong kan gue yang ngedit hehe bukan maksud untuk menghina tpi bnr deh iseng aja nge-upload hehe byeee bloggaaaah

:C

Tidak ada komentar: