Jumat, 22 Mei 2009

MMMW (my mind my world)

Heyyah bloggers lg bosen banget ujung ujungnya pasti ngepost blog deh haha yaaa gaktau kenapa tiba2 gue lagi terpikir dan terlintas aja yang pertama pasti
  • ADAM Lambert
  • My dad ,Mom
  • eheeem guy
  • and OBAMA huahua lebay
Oiyaaa dan satu lagi gue lagi demen banget sama namanyaa RUBIKS CUBE gaktau ya lagi demam demamnya kali di sekolah gue angkatan kelas 8 pada suka bawa bawa rubiks gitu ,karena emang lg happening banget lg ,kata nyokap gue dulu itu mainan nyokap gue pas kecil huehue tapi ada lg deh sekarang.Kemaren gue emang sempet liat di Kidstation gituu pas mau nyari jam Tamagotchi yang sudah sold out !gaaaah
Dan tepatnya hari ini tanggal 22 Mei 2009 ,gue tiba tiba tertarik banget buat main rubiks cube itu sampe selesai gue kiraaain susaaaah banget parah kaaan eh ternyata emang susah tpi gak banget si abisnya bisa liat triknya di youtube
dan ada yang bisa nyelesain cuma 6.57 DETIK detik loh gila ya ckckkc
gue akuin tmn tmn gue udah lumayaaan jago huahuah yaa tpi gk sampe segitunyaa juga cuma 6 detik 57 pradetik hueee lebay
Hari ini gue minta Raymond buat ajarin guee daaan weeeheee gue udah lumayan bisa tpi blm sampe selesai tinggal tahap2 akirnyaa aja
makasi banget yaaa ray ,apalgi kata raymond gue rada lama nangkepnyaa sabar bangeeet yaaa diaa (tapii kayanya engga deh hahahah)
oiyaa nih gue di kasih url sama jaja tntang RUBIKS gitu dan gue nonton tpi gak ngerti ngerti fuuuh http://www.youtube.com/watch?v=peZ_RSJS6Ro ----> bisa diliat yaaaaaa

Ohyaa kalo emang belom tau rubiks cube yang mana dengan bangga gue kasih gambarnyaa hehe
Daaan pingin bangeet gue bisaa jadiin rubiksnyaa jadi gini nih

Atau mungkin gini hmmmm


Kereeeen banget tuh pingin deh bisa kaya gituu yayayaaaaaa .yah cuman mimpi doang si
tpii gue bsk janji HARUS udah bisa nyeselsain RUBIKS huahuahua yaa temen temen yang sabarr aja yaa klo gue minta tolong
special thanks too ,Raymon ,Kevin a.k.a Jaja
okaay daaaah .ada yang berminat ?


:C



Tidak ada komentar: