Sabtu, 16 Mei 2009

Saturday im in love HAHA

Sepertinya biasa akirnya sabtu kemaren gue ke plaza senayan lagi hahaha padahal bosen banget kesana udah tiap minggu tpi gaktau kenapa pw bangeet deh yaaa
pagi pagi gue ke sekolah dulu rajin banget ya ,ulangan fisika dulu terus ada kegiatan tambahan gitu deh pingin banget cepet cepet pulang hahaa abis dari sekolah yaaa pulang dulu dong ke rumah mandi makan blablabla ,nah teruss jam 2nya baru deh siap siap untuk keeeeeeee ps
gue nyampe ps kira kira jam 4 kurang gitu deh eh ternyata tmn gue kanya udah disana dari jam 3 waa maaf banget ya dia sampe ke kinokuniya beli buku gitu buat baca2 supaya gk bosen hahahah.
yaudah akirnyaa kita ke foodcourt deh nungguin tuh ken danas yang superduper ngaret bangett
ngobrol2 deh sama kanya udah lama gk ktemu hihi i miss you
udah kan yaa ngobrol2 gitu tntang apa kek siapa kek tiba ken danas dateng huaay akirnyaaaa yaudah kita langsung ke xxi rencananya si mau ntn angels&demons tapiii cuma tersisa kursi dari depan 1 baris itu dih males banget kann akirnyaa gk jadi deh ntn nyaaa
terus ke sency bentar mau ntn disana aja tpi gak jadi lagi deh hahaha
yaudah akirnyaa back to ps beli kebab aja makan makan terus keee starbuscks seperti biasanyaaaa nah disana ngobrol2 main main di bawah pohon beringin pas lagi ngobrol kaya ada 2 orang cari ribut gitu .noraaaaaaaaaak banget deh mereka wek wek wek
ngeliain kita sok kaya ngerendahin terus kampungannya ya foto2 menjijikan gitu deh terus masa bawa speaker dipasang keras keras idih sok asik banget tuh mreka
si kanya udah esmosi aja tuh ngajak ribut mereka tpi kita si santai aja hahahaha
udah kaya gitu tibatiba kita punya ide untuk beli kartu uno abisnyaa gk ada kerjaan tpi gktau kenapa pada males untuk berdiri .
nah yaudah kan akirnya kita ganti tempat duduk eeh ngeliat putra tume dkk tpi gak nyapaa gitu hahaha takutnya diakira sksd ,eh katany si mereka gk ngeliat kita yaudaah kan lanjut
nah terus ilias dateng jadi kan tuh ber5
gue kanya ilias ken danas temen temen gue banget deh yaaaaaaaaa
ngobrol2 terus terjadilah beberapa konflik kecil antara gue dan kanya karena beberapa foto yang melecehkan hahaha bisa diliat di fb captionnya parah ah
hayooo anda termasuk orang yang mana ?haahaha tau nih semua IDENYA KANYA bisa diulang IDENYA KANYA!
abis itu di starbucks gk pindah2 ya bosen lah yaa
yaudah gue ke foodhall beli snack2 minuman balik lg ke starbucks
sampeee di situ kita ngobrol2 bentar terus balik deh gue nyaa udah capek banget gilaaa yaa
kira kira jam 10an lah klo gk salah gue lupaaa hehe
seruuuuuuuuuuuu dehhhhhhhhhh i love you guys pokoknya heheh


:c

Tidak ada komentar: