Sabtu, 23 Mei 2009

Oh Yes We Can

Yees sesuai janji gue kemaren tadi jam 6:26 sore WIB ,gue bisa menyelesaikan rubiks cube HAHA rada lebay tapi seneng aja ,tadinya ade gue gk percaya gue bisa nyelesain itu ,dia soksokan mau taruhan katanya klo bisa gue dikasih 5rb hahaha eh kan gue udah bisa tuh ,kata ade gue minta mama aja .yaah yaudah deh gue juga gak berminat yang penting kesenangan pribadi huhueeeey
oiya gak lupa makasih buat jaja ya jaja ya jaja ya .dan raaaymond yang udah sabar ngajarin gue eheeey .sebenernya gak musti seneng juga kan ada tricknya gitu di internet huahuahua tinggal buka youtube aja si tpi tpi kan perlu usaha juga dong :D(gak mau kalah -,-)
yiihaaa hari sabtu ini gue enggaa kemana mana makanya bosen banget ,tpi tetep seneng ah bisa nyelesain rubiks hehe
ohyaaa dan pada saat tdi gue ol di msn gue langsung bilang 'Thanks ray thanks jaja :D' karena senengnyaaaa
eh terjadilah beberapa percakapan antara gue dan raymond
r a y says:
kan
r a y says:
lo udah bsa?
Canna says:
udah dong ,seneng ni
Canna says:
wahaha
r a y says:
brp lama?
Canna says:
eh makasi yaaa
Canna says:
hmm 6 menit
Canna says:
yang pertama kali ini
r a y says:
ooo
r a y says:
2 tgn?
Canna says:
iyalah,masa 1 .nnti gue mau buat yg lbh cpt
Canna says:
lg latian
r a y says:
gw jg 6 mnt sih
r a y says:
ckckck krng latian ya gw?
Canna says:
hahaa brp tangan?
r a y says:
1 lah.. hahaaha

Canna says:
jah
Canna says:
sok
r a y says:
dih ,sok apaan
r a y says:
tp lo blh lah
r a y says:
di antra cewe cm lo kan yg bs?
Canna says:

hahaha iyaa dong
Canna says:
makasi lagi ya ray
-,-



yaaaaokeeey cuma itu aja yaaaa
hihi byeee bloggaaah
:C

Tidak ada komentar: