Senin, 18 Mei 2009

Dont call me FATTY

Yeeeeeeeeeaaaaaaaaaas ini first day libur uas yang ditunggu tunggu mustinya si seneng kann yaa tapi gktau kenapa jadi bt bt bt bt bangeet bt nya tuh bt banget banget bt bt . Ya harapannya liburan bisa enak enak kann ya bangun siang jalan jalan ngapain gitu kek ya
eh ternyata ternyata kmrn kan pulang malem abis dari acara keluarga gitu kann ya terus yaudah tidur eh kebangun jam 8 buka sms dlu ,nah bukannya smsnya bikin semangatin hidup malah bikin bt banget (yaaang kesindir maaf tpi jelas ini bukan sekedar bt) ya kan buka tuh smsnya eh isinya gini 'dasaaaaaaaaarr gendut ,pp di fb gendut bgt ' duaar intinya gitu kerasa di samber petir geledek halilintar jadi satu eh gk tau kenapa jadi gk bisa tidur abis baca itu
langsung keinget berat badan gue oh my oh my kemaren gue makan apa aja pas acara keluarga yaudah si gak bisa lupa deh langsung pingin diet AYO DIET kapan bisa kurus banget yaa?
kata tmn tmn udah pas tapi ada yang bilang gendut lah wek wek wek
udah kann yaa itu yang bikin bt pertama eh gktau pas keluar kamar ada J.CO di meja makan terpikirlah diri gue yang gue bayangin jadi segendut siapa kek gitu ah tau ah jadinya takut klo makan apa apa padahal sepele loh cuma gara2 ada yang sms gue gendut doang
tpi paling malesnya ngatain gendutnya PAKE BANGET ,GENDUT +BANGET aduuuh jadinya gmn tuh aaaaaaaaaaaaa.imaginasi mode :0n
udah deh gk usah ngmongin lagi ,nah yang kedua gue lg deket kan yaa sama 1 cwo ehehe nama dirahasiakan ,nah cwonya ini tuh udh kita anggep aja lumayan deket padahal juga lumayan baru kenal .yaudaaaah gue jujur ada feel sama dia nah eeeeeeh taunya kok lama lama gue jadi bingung sama cowo itu tidak bisa memberi kepastian gitu deh yaa
yaudah deh itu aja daaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
doodles :)



:C

Tidak ada komentar: