Selasa, 26 Mei 2009

Hey exam

yap bloggah hari ini pertama gue ulangan umum ,ngulang ngulang semua pelajaran yang udah dipelajari (yaiyalah -,-) yaaaa sepi banget nih udah jarang nge-rubiks lagi .
Rubiks gktau kemana di sekolah kok udah jarang ada yang bawa ya ?tadi cuma ola aldi tapi susah banget dipenjiminnyaa hooop gak penting banget
ohyaaaa informasi aja nih tanggal 4-6 kan camping ,and i dont know why gue kaya excited bangeet smoga aja yang gue bayangan emang bener weeeheee abisnya kelompoknya enak si anak anaknyaa.
tadi ulum b.indonesia bisalahyaaaa sama tataboga a.k.a masak gituu bljr teori masak blahahaa emang mau jadi ibu rumah tangga ,atau jadi apa . Lumayan ribet ah soalnya pasti pada bingung deh tataboga belajar apaan ,ya buat gue klo lg praketek fun banget masak masak gitu cuman kalo teori dih maleeees banget deh yaaa .pertanyaannya gini lg' makanan apa yang diberi bumbu kelapa lalu ada daging gilingnya' jaah mana gue tau huahua tpi lumayan nambah ilmu tataboga walaupun rada rada gkpenting
yaudah ya blog yang ini gk penting cuma lg ngepost iseng2 huehue soo byeee bloggah

:C

Tidak ada komentar: