Senin, 18 Mei 2009

UE ALAY

aduuh bt banget lagi hari kedua pagi pagi gktau mau ngapain yaa eh tiba2 tmn gue james sapa di msn malah ngmongin kue alay dan lebih tepatnya ue alay jadi pas gue lagi otw sekolah pagi gue gk sengaja liat tuh gerobak ue alay ada di sebelah mobil gue yaudah gue potret deh cekrek dan hasilnyaaaaa
bisa dilihat dengan jelas ada nomer telephonenya lg kreatif abis yang buat namanyaaaa huhuy
lanjut ke topik chat gue sama james aja yaaaa ,pokoknya si james tuh sampe masukin gambar itu ke kaskus rajin bgt deh pokoknya hehehe ,rencananya gue mau ke palmerah mau datengin tokonya hehehe iseng2 berhadiah
James just sent you a nudge.

Canna says:
yyyyeeeeeeeeeeee
James says:
nti kl uda beli ue alay
James says:
fotoin ya
Canna says:
iyeoi
James says:
okok
Canna says:
tpi ngapain ah beli ue alay
Canna says:
males bgt
James says:
aaaah
James says:
gpp
James says:
haha
Canna says:
dr namanya aja lo pasti bisa ngebayangin gmna rasanya
James says:
ahahaha
Canna says:
yakaaan nntiada rada kangen band st 12
Canna says:
wakakak lucu kali yaa
James says:
bgt
James says:
hahahaha

gitu lah yaa intinyaa gk jelas dan intinyaa lg gue hari ini bosen bangeet lg lg dan lg huaaaaaaaaaaaaaaaay ayo dong pada kemana hari ini huhuhu
masa gue beli ue alay sih gk seru aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh :"""""(

Tidak ada komentar: