Rabu, 01 Juli 2009

Tak mau di gendong / Tak dapat dapat

Kebetulan hari ini gue lagi sejayus jayusnya nih ,dan mungkin gue cuti post dulu sampe tanggal 7 july ya ya ya ya
Di postingan hari ini gue gktauk mau bahas apaan paling apa aja deh yang tak jelas yang gak penting tpi gue penting pentingin
Brrrr akir akir ini kenapa ya suka banyak orang di jalan yang jadi sok kenal ,kasus pertama yang kemaren disapa bapak bapak itu aneh kan yaa
kalo yang sekarang lebih brrrrbeda tpi tetep aja aneh

Nah jadi ceritanya begini ,kan kemaren tuh ya abis pulang rapartt gitu deh eh gue lapert
yaudah langsung cabs ke McD kan deket sekolah ya tuh kann
Pas mau balik ke sekolah lagi gue sama tmn gue udah cape banget kan panas panasan di siang bolong
eeeh ada Amang amang Siamang abang abang alay alay sialay sialan
gak jelas deh masa bersahut dan bersuara kaya gini
"Tak Gendong mau tak gendong " Otomotis gue mempercepat jalan gue kan abisnya namanya ngeri kalo di gendong sama amang amang gituan
itu lagu mbah surib jadi melejat banget kata temen gue aja si syuurib sebulan dapet 3milyaar yaa gara2 RBT RING TONE buseet dah kaya mendadak keyeen,
Tak mau di Gendong deh sama amang amang

Dan yang kedua ,
gue lagi namanya bosen di rumah ya yaudah main deh gue sama anjing abisnya gk ada kerjaan sih terus terus ada beberapa atraksi dari anjing gue namanya TIMOTIUS diapanggilanya TIMOT


He eh itu dulu aja ya mau packing nih ciaaaoy :)

Tidak ada komentar: