Senin, 29 Juni 2009

sleep writing -_- ''

Dan sekarang ini sudah jam 11:40 , tepatnya 20 menit lagi jam 12 .yaaaa kalo ada yang menanyakan bagaimana liburan ? pasti langsung deh gue jawab bosen seneng kangen kesel males gembira terharu kecewa tuh kata bleketek semua jadi satu au ah gk penting
jam sembilanan lebih berapa gitu hampir stengah 10 tadi baru deh pulang dari plaza senayan tak bosen bosennyaa . Ya cuma mau ngobrol2 sama temen temen aja gk ada tujuan abisnya betek sembelekete apa deh .


Tadi seru deh curhat curhat gitu gue kalo ngomong bawel banget tpi ilias danas nadia pada setia dengeriin nya aduh baik deh mereka
gue ngomong sampe berbusa juga didengerin guenya ,dengan komentar terakir '' lanjut kan lanjut'' padahal cerita udh selesaai aa sial
nah kan tdi tuh pas banget turun hujan rintik2 kan abisnya kita di starbucks yang luarr eeh yaudah lari2 pindah ke dalem mall lagi kan yaa
tauga tauga ada bapakbapak dari mana giduw baru beli starbucks masa ngomong ke gue tiba
" MAU UJAN UJANAN BERDUA YA"
heeey aneh yak tuh bapak bapak gue sampe kaget dateng dari mana lg tiba2 ngomong gitu ke gue yaa secara otomatis gue cuma bengong aja liatin tuh bapak bapak kumisan
gue mencoba tak mempedulikan yaudah langsung ciao deh ke dalem


Eh yaudaah tuh gue curhat lg ,sama sempet danas curhat dikit gitu gue paksa cerita abisnya masa gue doang yang cerita
gue lagi kesel banget gara2 ada orang sombong gitu kan dia liburan tpi masa gue kasih wall atau msn-an sombongnya tahajib alakadajib keseeeel lah yaaah
gue aja udah tabah bener gini di Jakarta ,dianyaa malah begitu kecewa deh gue pupus deh hatikuu .....
yaaa jadi hari ini thanks to ilias danas nadia
ken kemana ?lg umroh tuh yaa jadi gk ikut deeeh puuuffff

Tidak ada komentar: