Sabtu, 18 Juli 2009

awkward O_o

heeey readersss(apadeh) udah lama gue gk postingposting lg soalnyaaa lg males huhu lg bt giduw deeh sekarang lg pingin aja deh posting lg
nah jadinyaa kemaren itu gue kan kerumah sodaraa kemaren tuh hari sabtu gara2 jumatnya ada f bomb eeugh gue jadi gak boleh ke mall takut kena bomb penting bgt kayanya ,sedih deh ketinggalan ntn harry potter padahal udah dipesenin tiketnya sama temen gue :(
laluuuuu pas dirumah sdra guee
gue ketemu kaya sdranya oma gue atau siapanya deh kurang tau juga ,udh rada tua gitu diaanya
eh taunyaa yaaa dia kaya bisa ngeramal gituuu (ngeramal sama ngelamar bedaa)
naah terus tiba tiba dia bilang ada yang suka sama gue 2 orangg duduknya paling belakang
dan dia bilang gitu pasti bgt ngomongnyaaa
otomatis gue tanya2in aja daaan jawabannya kaya ngegantung gitu deeeh fuuh
yaaa smga aja kenyataannya yang bagus bagus yaaa abisnyaa loplaip gue lg jelek huhu


terusss cerita aneh yang kedua
tadi malem sekitar jam 11 kurang kann gue sign out-in msn gue karna udh mau tiduurr
eh taunyaa tuh msn kaya idup lg gitu
tauga msnnya sign in sendiri lg tanpa gue pencet apa apa padahal gue gk sign in otomatis ituu lhoo
terus yang bikin merinding kejadiannya 2x kaya gitu mulu
hih horor deh apa lg gue sambil dengerin lg MJ yang gone too soon aaah tahajib bgt nih
~,~

Tidak ada komentar: