Minggu, 26 Juli 2009

Every girl loves chocolate


gimana lovelife ? buruuk deh hari ini gue lg gak jelas banget lg bosen gitu hm hm
kemaren padahal udah jalan sama kanya sama cowonya ke plaza senayan tpi malah tambah bikin cemburu tau ga tauga abisnya lucu mereka bercanda melulu ,nah gue sama jordan nicholas liatin doang
daaaaaaan di hari hari yang sepi dan sendiri ini gue curhat curhatan sama tmn gue kan
eh dia tuh so sweet gitu ngasih nasehatnya apalagi setelah gue makan chocolate sambil dengerin sarannya (?) gak nyambung . eh tapi bener kenyataannya chocolate bisa bikin hidup tambah smooth gitu deh haha
tmn gue bilang gini
"if i were you i will LEAVE him , there is always someone BETTER chew , i know a lots of people WANTS you ''

~~~~~~~ sweet banget kan ~~~~~~~~~ fly nih gue
faktor coklat juga si ~~~~~~~ fly ~~~~~~~

Thanksss boy :)


Tidak ada komentar: