Jumat, 24 Juli 2009

Juice Jayus

Jayus kan ya gue ? dari judulnya aja udah jayuuusss nah selama seminggu ini banyak banget kejadian jayus yang gue alami ,sampe ada beberapa yang gue lupa gitu deh gara2 saking banyaknyaa
hal hal jayus itu gue dapetin dari temen guru guru gituu deeeh
terus gue mulai nyadar kenapa mingggu ini banyak banget hal jayus yang gue alami
naaaah yaudahkan yaa lanjut


dan pada hari apa gitu ya kan gue pelajaran matematika atau matimateka (?) guru gue tuh suka cerita cerita gituuu ya supaya kelas gak bowring aja nah terus ada cerita dia yang lucu gitu deh yaaa menurut gue si abisnya gue pas denger ketawanya rada ngelebay gitu -,-
"ada seorang ibu yang berkata ke pada anaknya ,adek kalo mau pipis bilangnya mau bernyanyi aja ya ,jadi gak malu kalo ketauan orang lain .Nah jadi setiap anak itu mau pipis dia selalu bilang mama aku mau bernyanyi ,naaaah suatu saat dia liburan dirumah kakeknya dan tibatiba dia ingin pipis gitu deeeh ,dan dia bilang ke kakeknya kek aku mau bernyanyiii ,dan kakeknya bilang "PIPIS AJA DIKUPING KAKEK"

ngertiii kan? otomatos gue ngajak gitu padahal dlu gue udh pernah denger tuh cerita itu haha
hehehee jayusss kan yaaa
____________________________________________________________________
terus yang ke-2 guee lg ngefans gitu sama guru fisikaa gue asik deh dia kalo cerita cerita selalu bikin ngajak ,skip skip skip daaaan
guru fisika gue suka ngmng inggris kan dia bilang gini
ceritanya ada tambahan nilai gitu kan
"i will give 5 persen "
otomatis gue tanya dan angkat tangan " pak 5 points kali"
dia bilang " gak 5 persen ,orang orang"
sekelas pada bilang " persoooon kali pak"
dia bilang "oh iyaiya 5 person"
Jayus yaaa?
__________________________________________________________________
teruuusss yang terakir makitir
gue baru kenalan sama anak kelas 7 anak baru gitu namanya ***** sok sok misterius daaan
diaa itu gimana yaaa susah dijelaskan
pokoknya tadi lucu gitu deh ,gue sama tmn2 gue kaya pura2 manggil dia gitu
abisnya dia ngira tmn gue anak kls 8
daaan ternyata diaaaa itu........ lucuu dan gimana ya kocak ngajak parah
terus gue dikatain pendek gitu haha tpi itu for fun aja si
terus masa dia gktau ketua osisnya siapa padahal gue sendiri yang nanya gitu
dan setelah gue kasih tau gue osis balbalbal
pas ketemu gue dia selalu bilang 'oh ini Kana kan ketua osis"
azeeeeeek
nah terus ntuh tuh videonyaaaa jayus lagi pake di videon segala

Tidak ada komentar: