Sabtu, 15 Agustus 2009

This is why i called you FREAK

Oke dan gue bingung banget mau posting apa udah jarang banget ngepost daaan ini ngepost karena bosen -maaf bloggers-

Ada kejadian
janggal gitu deh yang gue alami sejak ada angkatan baru anak kelas 7 , gue kira udah ga ada tuh jaman jaman anak idot (terlalu kasar) hmm lemot (maybe) autis( pastinya tidak)
jadi anak ini sebut saja dia N .
N ini itu pria ya pria tpi tingkah lakunya kaya bukan pria dan juga bukan wanita mungkiin freak (ye freak)
Gue dan dia saling mengetahui satu sama lain bedanya gue kenal dia slow slow aja tapi dia suka ga slow kalo ketemu gue ,suka joget joget dan depan tmn2 gue juga kita huuuf
aaand yang paling anehnya itu dia suka buat gosip dan itu bawa bawa nama gue

Sejak jaman kapan ada anak kelas 7 gosip bawa nama nama gue mending bagus ini jelek banget
udah gitu pake acara di ketawain segala
nah ini topik utamanya

Si N ini bilang dia nembak gue ----,- orang yang gue bilang freak bilang gitu ke teman temannya padahal engga HAHA
gimana gakmau malu orang setiap adek kls nanya ke gue itu bener apa engga selalu diikuti dengan tertawa kecil dari mereka yang selalu gue dengar
dan
PADA
SUATU
KETIKA

ada ade kelas yang nanya ke gue mungkin saking herannya
ka ka si N nembak kaka ya ?
dan pasti udah tau dong jawabannyaa "enggak kok kata siapa?"
dan
TIBA
TIBA
Si N muncul dan berkata " jangan bilang bilang ya gue nembak lo nnti gue bilangin kepala sekolah"
dan
GUE
LANGSUNG
"APAAN SI !?!?!?!??!"

okeeeeey slow slow lanjut dan sekarang gue tau kenapa dia aneh karena dia emang aneh
aneh aneh aneh

FINE gue lega temen temen gue juga bilang dia aneh -,-

Tidak ada komentar: