Rabu, 17 Juni 2009

DinDik (Udin Udik)

Who is Udin ? Udin is who , pasti pada bertanya tanya dan kenapa nama udin gue pasang dengan terang terangan menjadi judul post kali ini . dan mungkin itu adalah suatu kebanggaan bagi si Udin
nah udin itu adalah driver a.k.a Supri . Emang gak penting bgt ngomongin dia atauapalah tapi sekarang gue mau share aja tentang dia
Jadi , hari ini gue kann main bowling ya bareng kebanyakan sama ank anak tirta marta cindy , yemima ,yoan ,jessie ,carra sama gue di automall
kan di automall banyak mobil mobil besar tuh kan yang besar nya suka gak nyantai kaya mau show off tpi emang keyen si .
nah suatu saat gue lg nungguin yang lain dateng gue duduk di mobil sambil baca koran ada tentang MANOHARA itu lhoo . terus ada mobil RANGE ROVER yang superduper ganteng
nah supir gue serentak bilang ,oiyaa sblm itu si udin kayanya pecinta gossip bgt deh ya
U : Non (panggilan biasa) itu mobil yang itu itu kan mobilnya suaminya Cici Paramida (gue bingung nyariin yang mana mobilnya karena gue gktau suaminya cici paramida atau apa lah itu )
C : Yang mana pa ?
U: (dengan cekatan sigap dan cepat langsung dijawab) itu lhooo mobil Range Rover
(gilaa yaa gahol ni si Udin ) tpi sayangnyaa ngomongnya lucu bgt
Range rover dia baca jadi ..... Ra-nge ro-ver gitu lhooo

gue ngakak banget lah tpi kasian juga emang dasarnya dari kampuang jauh disana .
:)

Tidak ada komentar: