Jumat, 21 Agustus 2009

This special week

eh eh eh bloggah gue jadi tambah sayang sama cinta sama temen temen gue hehe i love you girls
minggu ini ggaktau kenapa gue jadi makin sering menghabiskan waktu sama temen temen cewe gue ,jadi rada lesbiola gitu haha edeeeeeh tak penting okeee lanjut apa aja si hal hal yang terjadi di minggu ini ?

yang ppeertama ya

~Di mobil dylan on the way ngasih proposal sparing~

Hari ituuu gue sama dea ghia dylan ray naik mobil dylan untuk ngasih proposal nah kan kita berengket jam 1 tuh kan ya eh ternyata temen gue yang mau nerima porposalnya keluar jam 1.30 terpaksa gue nunggu dong ya kira kira 30 menitan gituu
bosen banget di mobil mau eat shit and die tauga tapi akirnyaaa gue sama tmn tmn gue cuma pasang lagu sama nyanyi2 yang cowo cowo diem dengerin sama gedein AC mobil supaya adem (?)
terus lagunya udah abis deh tanpa menunjukan rasa kecewa kita langsung pasang tv deh
kan gaul mobilnya dylan ada tvnya (aduuuyheeey keyeen banget sich aduh ini mobil apa bioskop okeey lebay)
dan saat itu kita malah tebak tebakan iklan
fun deh coba aja......


~Jadi juri audisi ekskul Dance~

Inilah keuntungan jadi senoior heheeee :) kita audisi dance adek adek kelas kita loooh
its cool and its really fun , kita jadi jurinya dan ada hak untuk mencoret dan menerima jadi kalo yang punya masalah balbalbla sama kita dan cant dance tinggal coret aja dong
Terrrrrus suasana rada tegang gitu kita buat agak tegang supaya kaya penjurian american idol hahahahaha seru ah padahal dibalik itu semuaaa kita biasa biasa aja
Now we know who CAN dance or who CANT dance ?


~ Yang salah siapa ?~


Pas istirahat kita lagi mikir mikir mau beliin kado apa buat temen gue ,eh si ghia bilang beli di charles and keith aja ya kan ya kan
Tiba tiba dea temen gue nyamber , ha ? apa apa ? beli di STC ?
gue sama ghia langsung ngakak lagian ga nyambung banget kan stc sama charles and keith terus dea tanya
"apaan si ?apaan?"
gue sama ghia bilang charles and keith
terussss respondnya dia
"ha BUTIK DELAPAN BELAS ????!!'"

gak jelas ~.~`



~Mobil semen tuh gede banget ~

Okaaay dan hari ini gue beli kado buat temen gue hehe terus pulangnya kerumah tmn gue di jemput temen gue namanya Kevin forus baik deh jemput cuma ngedrop terus goodbye
terus kan dia nyetir sendiri tuh sebelahnya supirnya
biasaaa kita kan suka ajak ngobrol dia abisnya daripada diem diem aja di mobil
pas kita lg asik asik ngobrol blablablabla
eh taunyaa tibatiba supirnya triak ,awas mas kevin
idiiih taunya itu hampir banget kita nabrak mobil semen yang supergede itu lhhooo tau kan yang ada gilingannya itu serem banget
gak lucu kalo mati gara gara nabrak mobil semen.....


~Anjing vs Uler/ular~

Masa ya anjingnya temen gue keracunan ,keracunan racunnya ular serem ya terus katanya ularnya dari dalam tanah kasiiiiiaaaaan
gws ya anjingnya dheeeaaaa jangan mati dulu haha kidding



_____________________________________________________________________
ILOVEYOUGIRLSSOMUCH I CANT WAIT FOR 21 AUGUST

Tidak ada komentar: